Seleksi PPPK Guru tahap 1
Seleksi PPPK Guru tahap 1

By Evi Oktaviani, S.Pd 10 Okt 2021, 13:21:08 WIB Artikel
Seleksi PPPK Guru tahap 1

Pengumuman hasil seleksi kompentensi tahap 1 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru 2021 dapat diakses peserta melalui laman gurupppk.kemdikbud.go.id.

Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) sudah mempublikasikan pengumuman hasil seleksi kompetensi tahap 1 PPPK Guru 2021 sejak Jumat pukul 09.00 WIB

Selain di lama tersebut, pengumuman hasil seleksi kompetensi tahap 1 PPPK Guru 2021 juga dapat dicek melalui akun yang terdaftar di BKN.

Dalam konferensi pers penguumuman hasil seleksi kompetensi tahap 1 PPPK Guru 2021, Mendikbud Ristek Nadiem Makarim menyampaiakan, sebanyak 173.329 guru honorer lolos seleksi PPPK Guru tahap 1.

Kabar gembira tersebut juga dirasakan oleh guru honorer SMKN 2 Pekalongan. Sejumlah enam guru honorer dari beberapa pengamppu mata pelajaran berhasil lulus seleksi PPPK tahap 1 ini.
Berikut nama-nama guru SMKN 2 Pekalongan yang lulus seleksi PPPK tahap 1;
1. Dian Pramukti Wijaya, S.Pd (Guru Desai Pemodelan dan Informasi Bangunan)
2. Feni Kusuma Wardani, S.Pd (Guru Seni Budaya)
3. Putriani Yusrina, S.Pd (Guru Bimbingan dan Konseling)
4. Evi Oktaviani, S.Pd (Guru Bahasa Indoneisa)
5. M. Yusuf Febrianto, M.Kom (Guru Teknik Komputer dan Jaringan)
6. Taufiq Hidayayt, S.Sn (Guru Produksi dan Siaran Program Televisi)

Sejumlah guru honorer lain di SMKN 2 Pekalongan yang belum lulus seleksi PPPK tahap 1 akan berjuang kembali mengikuti tes seleksii tahap 2.

"Harapan tidak pernah datang sendirian, ia akan menjadi kenyataan jika kamu memperjuangkannya dengan sepenuh hati - selamat dan sukses".




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment