SMK NEGERI 2 PEKALONGAN PANCEN SAKPORE
SMK NEGERI 2 PEKALONGAN SMK BERKINERJA BAIK SE-CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH XIII

By Evi Oktaviani, S.Pd 31 Jan 2023, 14:23:32 WIB Sekolah Kita
SMK NEGERI 2 PEKALONGAN PANCEN SAKPORE

Gambar : Penghargaan sebagai SMK Berkinerja Baik se-Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XIII


Sudah bukan rahasia umum lagi, jika SMK Negeri 2 Pekalongan merupakan salah satu SMK terbaik di Kota Pekalongan. Selain berprestasi di bidang akademik, SMK ini juga baru saja mendapatkan bantuan SMK Berbasis Industri 4.0 untuk jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Rangkaian kegiatan telah dilakukan untuk peningkatan mutu Pendidikan di sekolah ini. Selain itu, demi terlaksananya suasana pembelajaran yang kondusif dan berorientasi pada peserta didik, sarana dan prasaran pendukung telah disesuaikan dengan kebutuhan peserta didik. Tidak hanya itu saja, SMK Negeri 2 Pekalongan juga memiliki Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang kompeten di bidangnya. Hal inilah yang menjadikan SMK Negeri 2 Pekalongan berhasil menyabet penghargaan sebagai Nominasi Sekolah Berkinerja Baik se – Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XIII Provinsi Jawa Tengah.

Pengharagaan tersebut juga diperoleh dua SMK lain yakni SMK Negeri 1 Batang dan SMK Negeri 1 Warungasem dalam Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2022 dan Penyusunan Program Kerja Tahun 2023 di Bandungan pada Januari 2023. Tidak hanya itu saja, pada kegiatan ini SMK Negeri 2 Pekalongan menyandang gelar Sekolah dengan jumlah Guru Penggerak ke-2 SMK se – Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XIII. Hal ini tentu disambut penuh sukacita dari selutuh warga SMK Negeri 2 Pekalongan.

Dengan adanya tambahan penghargaan yang diraih oleh SMK Negeri 2 Pekalongan, menjadikan semua pihak lebih bersemangat untuk berdedikasi lebih terhadap kemajuan sekolah ini. Jaya selalu sekolahku, SMK Negeri 2 Pekalongan pancen SAKPORE!




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment